Pencegahan dan Pengobatan Bubul/Bobotoleun

Penyakit Bubul/Bobotoleun pada Ayam Laga kesayangan anda tentu tidak di harapkan, maka dari itu lakukan pencegahan dengan cara membersihkan kandang Ayam Laga anda. Cara ini bisa meminimalisir bakteri yang nantinya akan mengganggu kesehatan Ayam Laga kesayangan anda.
Jika sudah terlanjur terjangkit penyakit seperti ini, lakukan pengobatan sederhana dengan cara membuat kubangan di isi dengan lumpur dan meletakan ayam pada lumpur tersebut secara rutin. Jika anda menginginkan hasil yang benar-benar maksimal, sekali-kali lumpur di dalam kubangan di ganti dengan air Detergen pencuci pakaian atau Garam kemudian meletakan Ayam kembali di atas kubangan tersebut. Setelah itu letakan Ayam Laga kesayangan anda di dalam kandang yang bersih. Bubul/bobotoleun kelamaan akan mengelupas dan rontok dengan sendirinya.
Hal yang perlu di hindari adalah mencabut paksa Bubul/Bobotoleun karena akan mengakibatkan infeksi dan Bubul/Bobotoleun akan tumbuh lagi. Berikut Obat-obatan yang di sarankan untuk menyembuhkan Penyakit Bubul/Bobotoleun yang tersedia di pasaran.

Obat Bubul/Bobotoleun

Related Post



Posting Komentar